Friday, September 9, 2016

PENYESALAN | PUISI EDISI 1 | HARI SUSILO

-------------------------------------------P E N Y E S A L A N------------------------------------------
      Puisi edisi 1
Hari Susilo | HARIMEDIAKU
Dulu aku menyakitimu
Setiap jumpa menghindarimu
Ingin menduakanmu
Dan Mencampakanmu


                        Padahal dulu
                        Aku sangat menyayangimu
                        Sampai ku mengejar-ngejar dirimu
                        Untuk menerima cintaku

Sekarang aku baru sadar
Bahwa perbuatanku
Tlah menyakiti hatimu
Dan mencederai batinmu


                                     Sekarang kau ada dimana
                                     Ku akan mencarimu
                                     Sampai ku menemukanmu
                                     Untuk mengatakan iam sorry and i love you

Tahun penulisan : 22 Maret 2010
Tahun publikasi : 09 September 2016
Media & Hak Cipta : Harimediaku​
Penulis : Hari Susilo​




Ulasan : Puisi ini saya ciptakan ketika duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama kelas 9. Mulai dari puisi inilah jiwa saya tergugah untuk terjun didunia sastra, kurang lebih 1 bulan saya dipercaya dalam berbagai kesempatan untuk menjadi MC dan menuliskan beberapa puisi untuk perlombaan. Sebenarnya puisi Penyesalan merupakan pengalaman pribadi, dibangku SMP pernah merasakan rasanya jatuh cinta pada seseorang perempuan dan alhamdulillah diterima menjadi cinta sementara meski cuma hitungan minggu. Setelah beberapa bulan dia mulai menghilang dan tidak pernah bertemu sampai detik ini atau sekitar 8 tahun lamanya. 

Simak aktifitas terbaru saya di Fanspage
Baca setiap minggunya puisi di Fanspage

No comments:

Post a Comment