Saturday, June 6, 2015

PARADE MARATON OBOR SEA GAMES SINGAPURA KE 28 TAHUN 2015


Singapura 04 Juni 2015- 


Para atlet dayung perahu naga Singapura tampak serius pada saat parade obor SEA GAMES XXVII 2015. Lim Huat Nghee dan Yong Huen Cheng yang diberikan kehormatan menyalakan api di Marina Bay Promontory, pagi hari sebelum upacara pembukaan Olimpiade.
Menteri Lawrence Wong (baju merah) berpose sebelum Obor diarak
 
Dalam pernyataannya Lim dan Yong  mereka yang berpatisipasi dalam event terbesar se-Asia Tenggara  bukan hanya pejabat dalam olahraga atau atlet nasional, tetapi semua elemen masyarakat, warha singapura berduyun-duyun untuk ikut membawa obor Sea Games. Mereka baru saja selesai mengarak obor sejauh 2.500 kilometer selama 50 hari berturut-turut sebagai bagian dari maraton Go50, diadakan untuk merayakan SEA Games dan SG50.
Masyarakat Singapura bersuka ria dalam Parade Obor Sea Games 2015


















 Hal ini menandai awal dari pesta Olahraga Terbesar se-Asia Tenggara secara simbolik suda dimulai dengan adanya 28 SEA Games Torch Parade yang dilakukan masyarakat Singapura.
Pembawa obor adalah 2 orang atlet lari ultramaraton Singapura sebagai pemimpim lari maraton. Menurut Singapura SEA Games Organizing Committee (SINGSOC) Community Engagement Manajer Carolyn Chia, ini adalah cara kami dalam meluapkan kegembiraan Sea Games yang akan dihelat di Negara kami sendiri.
Api ini ditempatkan pada bagian final Torch Up! 'S pada tanggal 05 Juni 2015 saat Open Ceremony di National Stadium.  Menteri Kebudayaan, Masyarakat, dan Pemuda Lawrence Wong kemudian menyalakan obor SEA Games  yang menunjukkan dimulainya segmen relay.

Parade berakhir di Marina Bay acara Plaza, di mana api obor disinggahkan. Selanjtnya akan pindah ke Basin Kallang oleh bumboat pada Jumat malam, semua siap untuk menyambut awal Olimpiade pada upacara pembukaan di National Stadium.


  

www.seagames2015.com untuk info seputar liputan Sea Games Singapura
Berikut foto parade Torch Up Obor Sea Games 28 Tahun 2015 

Luapan kegembiraan masyarakat Singapura dalam Menyambut Obor Sea Games XXVIII 2015




 

No comments:

Post a Comment